Minggu, 02 Maret 2014

Dijual Mobil Avanza G Tahun 2008 Warna Biru

Dijual mobil bekas Avanza G tahun 2008 di Mataram Lombok, warna biru DR asli Mataram, dengan kondisi terawat dengan baik, lokasi di Mataram Lombok.

Berikut gambar-gambar atau foto Avanza G tahun 2008 tersebut, Double blower, Audio dan kondisi mesin, kilometer tempuh 98.000 an atau 100 ribuan kilometer.

TERJUAL

Tamapak Samping Mobil Avanza G 2008
Tampak Depan Avanza G 2008 Mobil Jual Lombok
Foto Ruang Mesin Yang Bersih Mobil Jual Lombok
Double blower Agar Ac dingin sampai belakang
MP3 Radio TV Touch screen Dashboard Avanza
Tampak Belakang Avanza Dijual Dilombok Mataram warna biru


Harga : Rp. 115.000.000,00 
Info Lebih lanjut untuk lihat kondisi fisik, silakan hubungi +6281803675317 atau PIN BB 2b0f5a4c

Kamis, 19 Desember 2013

Toyota Limo 2005 Blue Bird Lombok

Update mobil jual Lombok Taksi pelelangan pada akhir tahun 2013. Mobil ex taksi bluebird, dalam rangka peremajaan unit atau armada taksi PT.BLUE BIRD GROUP melelang beberapa unit armada taksi Toyota Limo dengan teknologi mesin VVT-i untuk wilayah Lombok.

Toyota Limo eks Blue bird group lombok taksi warna silver

Toyota Limo eks taksi Blue bird group Lombok Taksi warna merah

Mobil Jual atau mobil bekas taksi toyota limo lombok
Gambar mesin toyota limo atau toyota vios dengan type mesin 1NZ-FE Ruang mesin toyota limo 2005

Fitur Mobil Jual Toyota Limo 2005 Blue Bird Lombok
:
Tahun rakitan : 2005
Transmisi : Manual
Mesin : VVT-i
Aksesoris bawaan :
 - Central Door Lock
 - AC
 - Power Steering
 - Tanpa audio, tanpa power window, velg standar
 - Tersedia berbagai warna
 - Surat a/n. PT. BLUE BIRD GROUP, plat sudah hitam.
Mobil Bekas Taksi Blue Bird

Harga Mobil Jual Toyota Limo 2005 Blue Bird Lombok Tahun operasi 2007 Harga Rp. 72 juta bisa CASH dan CREDIT.
Update : Untuk Harga Terbaru Hubungi Telp dibawah ini.

Minggu, 27 Mei 2012

Gambar Modifikasi Limo Ke Vios Warna Coklat

Modifikasi Limo ke Vios Warna Coklat

Modifikasi steer dashboard limo

Modifikasi limo ke vios bagian belakang

Sumber : http://www.autobursa.net/toyota-vios-limo-super-mulussssss-2004/

Mengenal Cara Kerja Mesin VVT-i Toyota

Gambar mesin VVT-i Toyota 1NZ-FE
Mesin berteknologi VVT-i atau Variable Valve Timing with intelligence adalah mesin berteknologi variable valve timing yang dikembangkan oleh Toyota.

Teknologi VVT-i sering disalahartikan dengan injeksi,VVT-i bisa diterjemahkan dalam kalimat yang mudah di pahami adalah pengaturan pintar waktu untuk buka tutup valve atau klep mesin yang variatif.

Konsep mesin VVT-i adalah mengoptimalkan torsi mesin pada setiap kecepatan dan kondisi pengemudian yang membuat konsumsi BBM menjadi lebih efisien dan menurunkan tingkat emisi bahan bakar serendah mungkin.

Itulah sebabnya kendaraan bermesin teknologi VVT-i sanggup menghasilkan tenaga yang besar sekalipun kapasitas cc silinder mesin kecil. Contoh dengan putaran idle tanpa akselerasi, mesin sanggup membawa mobil berjalan.

Mekanisme atau cara kerja VVT-i cukup sederhana. Untuk menghitung waktu buka tutup katup (valve timing) yang optimal, ECU (Electronic Control Unit) menyesuaikan dengan kecepatan mesin, volume udara masuk, posisi throttle (akselerator) dan temperatur air. Agar target valve timing selalu tercapai, sensor posisi chamshaft atau crankshaft memberikan sinyal sebagai respon koreksi.

Sistem VVT-i akan terus mengoreksi valve timing atau jalur keluar masuk bahan bakar dan udara. Disesuaikan dengan pijakan pedal gas dan beban yang ditanggung demi menghasilkan torsi optimal di setiap putaran dan beban mesin. Teknologi VVT-i juga memberikan kelebihan minimnya biaya pemeliharaan.

Video cara kerja Mesin VVT-i Toyota


  Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Mesin_VVT-i

Sabtu, 26 Mei 2012

Menyadari Pentingnya Fungsi Oli Mesin

Begitu pentingnya fungsi oli mesin dan sirkulasi oli mesin yang lancar pada kendaraan, sampai sebagian orang menyebut cairan kental itu sebagai penentu hidup mati mesin kendaraan. Secara umum, fungsi utama oli mesin adalah melumasi dan melapisi bagian-bagian logam yang bergerak dan saling bergesekan saat mesin menyala.

Dapat kita bayangkan bila dua benda logam padat saling bergesekan dalam kecepatan tinggi dan terus berulang-ulang hingga kecepatan ribuan gesekan per menit tanpa zat yang melumasi antara keduanya. Selain logam akan aus dan rusak, juga tercipta suhu sangat tinggi. Pada gilirannya akan mengubah struktur fisik logam tersebut. Setinggi apa pun kualitas logam akan rusak dan hancur jika tanpa pelumasan.

Saat Mesin hidup Indikator Oli nyala menandakan Oli mesin habis

Hal paling sederhana yang harus diketahui pemilik kendaraan bermotor adalah selalu memantau volume oli mesin dari lampu indikator di panel instrumen utama dasbor. Pembuat kendaraan menyadari vitalnya oli mesin sehingga mencantumkan indikator oli di panel instrumen.

Indikator dashboard Toyota Crown 2002

Jika lampu indikator oli mesin yang menyala, segera matikan mesin dan periksa volume oli mesin, jangan hidupkan mesin sebelum pastikan oli ada di karter oli mesin. Caranya, dengan melihat bekas oli yang melekat pada garis pengukur dipstick atau stick Oli. Tetapi lebih baik jangan menunggu sampai Indikator Oli menyala, tetapi lakukan pemeriksaan oli mesin secara rutin.

Tambahkan oli atau ganti oli jika oli hampir menyentuh level Low pada stick oli, kalau terdapat kebocoran lebih baik segera perbaiki kebocoran tersebut.

Kalau menunggu Indikator oli mesin menyala keburu mesin akan bunyi kasar karena saat Indikator Oli nyala di dashboard artinya sudah tidak ada oli yang di sirkulasikan oleh pompa oli mesin, yang membuat tidak bekerjanya sensor tekanan Oli.